Ibunda dan Adik Bilang Selama Nikah Chika Waode yang Menafkahi Keluarga

Supriyanto Sabtu, 6 Mei 2017 09:30:45
Chika Waode resmi bercerai dengan Fajri Fauzi (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Waode resmi bercerai dengan Fajri Fauzi pada Kamis (4/5) siang di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam materi gugatan cerainya, Chika Waode mempermasalahkan soal nafkah. 

Laode Kudus, kuasa hukum Chika mengatakan dalam kesaksian di hadapan hakim, ibunda dan adik Chika, bahwa Fajri tak pernah memberi nafkah. Bahkan beberapa bulan belakangan Chika yang malah menafkahi keluarga.

"Itu keterangan saksi yang kemudian diambil alih dari pengembangan majelis, ya. Itu suatu permasalahan di rumah tangga mereka," ujar Laode Kudus di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (5/5).

Tidak hanya itu, klimaksnya Chika kesal dengan Fajri karena mengeluarkan kata-kata yang menyinggung keluarga dan perasaanya. "Soal dana dan kata-kata dipercekcokan mereka yang sangat menyakiti hati Chika Waode dan juga keluarganya. Itu tidak diungkapkan kemarin. Chika sering curhat ke ibu dan kakaknya," ungkap Laode Kudus.

(Pri/yb)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.