Mesra dengan Aditya Zoni, Amanda Manopo Dicemburui Pacar?

Indra Kurniawan | 8 Mei 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kembali tampil apik dalam sinetron Hati Yang Memilih. Tak sedikit dari penonton yang dibuat baper dengan chemistry yang berhasil dibangun oleh Amanda dan lawan mainnya, Aditya Zoni, pemeran Dewa.



Berembus kabar adegan romantis Amanda dan Aditya Zoni yang kerap dimainkan di Hati Yang Memilih membuat pacar Amanda, Esa Sigit, cemburu. Amanda sontak membantah kabar tersebut.

"Enggak (cemburu), sih. Dia lagi sibuk sama bisnis kita, jadi enggak terlalu mikirin itu. Lagipula aku enggak mungkin macam-macam juga, sih," ungkap Amanda kepada tabloidbintang.com.

Amanda menambahkan, Esa Sigit tidak khawatir dirinya tercantol lawan main di Hati Yang Memilih. "Dia enggak khawatir sama aku, sih karena aku susah banget suka sama orang, ha ha ha," kata Amanda yang memerankan Putri di Hati Yang Memilih.

Meski sejak syuting jarang berjumpa, Amanda Manopo tetap menjaga kepercayaan dari Esa Sigit. Esa tak peduli jika di lokasi syuting ada yang menaksir Amanda.



"Kalau ada yang suka, sih wajar saja. Dia malah merasa yang menang karena aku milih dia," kata Amanda dengan wajah semringah. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait