Setelah Dunia Akting dan Memasak, Nicky Tirta Kini Fokus Menulis Novel

Supriyanto | 9 Mei 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta untuk sementara vakum dari dunia akting. Selain memandu program memasak di E-News Kitchen, Nicky juga disibukan menggarap sebuah novel karyanya berjudul Cock Burn Road.

Bekerja sama dengan penulis muda Dwitasari dan penerbit Lovable, Nickt Tirta berencana merilis novel perdana yang akan terbit pada Juli 2017 mendatang. 

Novel komedi romantis yang ditulis Nicky Tirta bercerita tentang perjalanan Juna mencari cinta sejatinya, Jessica ke Australia. Meski banyak perbedaan,  keduanya saling mencintai. Mereka mempunyai cinta yang tulus satu sama lain. Semuanya begitu indah sebelum kepergian Jessica ke Australia.

Nicky Tirta mengungkapkan, menulis novel punya kepuasan tersendiri. Ia pun belum menemukan kesulitan besar selama menggarap Cock Burn Road.

"Sejauh ini enggak ada kesulitan dalam penulisan. Paling ada beberapa adegan dan kreativitas yang ditambahkan Dwitasari," ujar Nicky di Cafe & Restauran, Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan belum lama ini.

Penerbit Loveable juga bekerja sama dengan beberapa production house untuk memfilmkan novel Cock Burn Road. Nicky Tirta berharap segala proses mulai dari peluncuran novel sampai penggarapan film berjalan mulus.

"Jika novelnya difilmkan, semoga tergambar sesuai imajinasi dan harapanku," pungkas Nicky Tirta.

 

(pri/wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait