Kena Razia Narkoba, Sean Azad Minta Maaf pada Ayu Azhari

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 11 Mei 2017 20:45:51
Ayu Azhari, ibu Sean Azad (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sean Azad anak Ayu Azhari menyesali perbuatannya setelah terkena razia petugas dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Kamis (11/5) dini hari, atas kasus narkoba. 

Namun nasi sudah jadi bubur. Penyesalan Sean Azad tidak mungkin memutar waktu yang sudah berlalu.

Sebagai anak, Sean Azad meminta maaf kepada Ayu Azhari atas kasus yang dialaminya tersebut. 

"Intinya dia minta maaf dan dia minta dihargai privasinya," kata Ayu Azhari saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (11/5).

Sean Azad menegaskan bahwa dirinya akan bertanggung jawab atas apa yang telah diperbuat. Sean juga berjanji akan menyelesaikan masalahnya sendiri dan tidak akan melibatkan Ayu Azhari dalam kasus narkoba yang membelitnya.

Sean Azad (IG)
Sean Azad (IG)

"Dia bilang bisa menyelesaikan sendiri persoalannya. Dia juga bilang ini akan jadi pengalaman dan pembelajaran berharga buat dia," ungkap Ayu Azhari.

Sean Azad diamankan petugas dari BNNP DKI Jakarta dalam operasi tadi malam di sebuah klub malam di kawasan kota, Jakarta Barat. Operasi BNNP DKI malam itu sejatinya menargetkan penyebar dan pengecer narkoba yang melakukan transaksi narkoba di tempat-tempat hiburan malam.

Setelah diamankan sejumlah pengedar, ditemukan 1000 butir paket sabu yang sudah siap dijual. Petugas kemudian melakukan interogasi kepada siapa saja barang haram tersebut dijual.

Berangkat dari petunjuk tersebut, petugas kemudian meminta tes urine kepada para pengunjung klub. Dan Sean Azad, anak Ayu Azhari, termasuk yang hasil tes urine-nya positif narkoba.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.