Sean Azad Kena Razia Narkoba, Ayu Azhari: Dia Sudah Dewasa

Abdul Rahman Syaukani | 11 Mei 2017 | 20:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Azhari tidak terlalu khawatir meski Sean Azad, sang putra, terkena razia terkait kasus narkoba oleh BNNP DKI Jakarta, di sebuah klub malam di daerah kota, Jakarta Barat, pada Kamis (11/5) dini hari.

Ayu Azhari beralasan, Sean Azad akan menanggung dan menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa melibatkan orang lain. Termasuk Ayu Azhari.

"Prinsip saya sebagai orangtua, dia sudah dewasa dan saya menghargai kehidupannya. Saya mendukung apa yang dia minta, dia bilang bisa selesaikan masalahnya. Jadi ya Alhamdulillah enggak khawatir," ungkap Ayu Azhari melalui sambungan telepon, Kamis (11/5).

Ayu Azhari merasa sudah menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai orang tua dengan baik. Yaitu mendidik Sean Azad ke arah yang benar. Namun yang namanya anak muda, kata Ayu, ada rasa penasaran dan ingin mencoba hal-hal baru.

"Sebagai orangtua yang penting sudah mendidik anak dengan baik. Tapi namanya anak laki-laki, semua harus belajar dari pengalaman. Pada prinsipnya harus terima konsekuensinya. Kita sebagai orangtua tugasnya mendoakan anak. Insya Allah semua ada hikmahnya. Jadi mohon doanya aja," pinta Ayu Azhari.

Hasil tes urine yang dilakukan BNNP DKI Jakarta kepada Sean Azad, yang bersangkutan terbukti mengonsumsi narkoba. Urine Sean Azad mengandung narkoba jenis sabu dan ganja. 

Dari tangan Sean Azad, tidak ditemukan barang bukti narkoba.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait