Herjunot Ali Masih Takut Nikahi Tatjana Saphira Meski Sudah Setahun Pacaran

Supriyanto | 15 Mei 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali dan Tatjana Saphira sudah setahun lebih menjalin asmara. Bahkan kedua keluarga sudah merestui hubungan mereka. Namun, sampai sekarang Herjunot Ali belum berani mengajak Tatjana Saphira untuk menikah. 

Ditemui di sela syuting film terbarunya, Herjuno Ali mengaku selama ini masih berpacaran dengan Tatjana Saphira. Namun soal nikah, Junot mengaku masih takut karena belum siap secara mental.

"Ya itu, takut kawin. Orang kalau takut kawin kan, nunggu kematangan, gitu. Ya, bantuinlah, doain aja. Kalau nikah pasti diundang," ungkap Herjunot Ali di Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/5).

Pemain film '5Cm' itu juga menuturkan, soal target menikah dirinya sudah punya rencana sejak usianya 25 tahun. Namun, seiring waktu berjalan target yang dipasang Herjunot Ali selalu meleset.

Herjunot Ali takut apabila memasang target, kembali meleset. Makanya, pria berusia 32 tahun itu memilih untuk santai tapi serius dalam berhubungan. "Saya selalu mundur-mundurin. Dulu saya pas umur 25 penginnya (nikah) di umur 30. Sekarang sudah 32, mungkin dari sekarang maunya di umur 35 kali, ya. Nunggu kesiapan kami berdualah," pungkas Herjunot Ali.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait