Nikita Mirzani Beberkan Pacar Baru Asal Italia

Supriyanto Selasa, 16 Mei 2017 10:30:20
Nikita Mirzani beberkan identitas pacar baru. (sneo susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani punya gandengan baru. Setelah resmi cerai dengan Sajad Ukra pada 16 Februari 2015, Nikita tampak betah hidup menjanda. Namun, baru-baru ini Nikita tampak semringah lantaran sudah menemukan tambatan hati.

Ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Nikita Mirzani membeberkan identitas kekasih baru yang pengusaha asal Italia. Ibu dua anak itu mulai berani terang-terangan walau baru sebulan merajut cinta.

"Iya baru pulang dari Roma, Italia. Ke sana dalam rangka ketemu sama (pacar) yang baru," ujar Nikita di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

Nikita baru pulang plesiran dari Italia bertemu pacar baru. (seno susanto)
Nikita baru pulang plesiran dari Italia bertemu pacar baru. (seno susanto)

Nikita Mirzani menambahkan, kekasihnya yang bernama Paulo itu mengajaknya bertemu sekaligus berlibur.

"Karena sudah resmi pacaran dan dia maunya dua minggu sekali ketemu. Berdua, sih sebetulnya karena dia enggak bisa bagi waktu ke Jakarta, terus menawari dan Niki belum pernah ke Roma," pungkas Nikita Mirzani. (Pri/ind)


Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.