Anji Raih Keuntungan Hingga 7 Miliar Berkat Lagu Dia

Abdul Rahman Syaukani | 18 Mei 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Anji tidak khawatir kendati penjualan fisik tengah lesu di pasar musik Tanah Air, penjualan digital sudah cukup menjanjikan. Anji akan tetap selalu optimis untuk terus berkarya sebagai seorang musisi.

Optimisme Anji tersebut bukan tanpa alasan. Sebuah lagunya berjudul Dia berhasil menghasilkan pundi-pundi rupiah hingga Rp 7 miliar lewat penjualan digital seperti RBT, Youtube dan iTunes.

"Lagu Dia mendapat penghargaan 7 platinum, seharusnya hari ini dapat 8 platinum. Dan terjual digital sebanyak Rp 7 milliar," cerita Anji dalam peluncuran single terbarunya berjudul Bidadari Tak Bersayap di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

Anji mengakui bahwa lagu Dia merupakan penghargaan terbesar yang pernah diterimanya sepanjang berkarier di jagat musik Indonesia.

"Lagu Dia pencapaian terbesar selama ini. Baik dari segi popularitas lagu maupun dari segi platinum," kata Anji lebih lanjut.

Suami dari Wina Natalia ini tak mau dibebani oleh suksesnya lagu Dia di dalam berkarya. Sebagai seorang musisi, Anji berusaha menghasilkan karya lebih baik dari sebelumnya.

"Selalu ada pertanyaan ini dengan kesuksesan Dia. Enggak (terbebani). Karena buat seorang musisi atau seniman tanggung jawabnya adalah menghasilkan karya yang lebih bagus atau sebagus karya sebelumnya," ungkap Anji.

Namun kalau boleh berharap, Anji ingin lagu Bidadari Tak Bersayap yang baru dirilisnya bisa lebih sukses lagi ketimbang lagu Dia.

"Saya bingung kalau ditanya target. Mudah-mudahan aja lebih bagus dari lagu Dia," tandas Anji.

 

(man/wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait