Terkuak, Alasan Kirana Larasati Gugat Cerai Suami

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 18 Mei 2017 15:30:23
Kirana Larasati mengungkap alasan gugat cerai suami (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati resmi menggugat cerai suami, Tama Ganjar, pada 21 April lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kamis (18/5) ini, Pengadilan Agama mengagendakan sidang cerai perdana pasangan yang telah dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Kyo Karura Gantama. Kirana Larasati hadir di persidangan, sementara Tama Ganjar absen sehingga sidang mediasi terpaksa ditunda oleh majelis hakim sampai 15 Juni mendatang.

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kirana Larasati mengungkap penyebab dirinya bercerai dari Tama Ganjar. Yaitu karena terjadinya perselisihan terus-menerus.

Pertikaian yang berlangsung terus-menerus menjadi alasan Kirana Larasati menggugat cerai Tama Ganjar. (Instagram)
Pertikaian yang berlangsung terus-menerus menjadi alasan Kirana Larasati menggugat cerai Tama Ganjar. (Instagram)

"Memang ada permasalahan yang menyebabkan hubungan ini tidak bisa diteruskan lagi. Saya tidak menyangkal bahwa saya tidak bisa berbuat apa-apa, buktinya saya ada di sini," ungkap Kirana Larasati.

Pertikaian antara Tama Ganjar dan Kirana Larasati sudah berlangsung sejak awal pernikahan. Namun ia baru memberanikan diri untuk menggugat Tama Ganjar pada pertengahan April lalu.

"Sebenarnya sejak awal pernikahan ada percekcokan, yang akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir-akhir ini," kata Kirana Larasati.

(Man/ind)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore