Gosip dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Saya Bingung Jawab Apalagi

Vallesca Souisa | 20 Mei 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad (30) dan Ayu Tingting (24) kembali  menghangat. Setelah tiket Amsterdam-Jakarta dengan penerbangan GA089, kini mereka digosipkan  telah nikah siri, sejak tahun lalu.

Sebuah akun gosip membuat isu ini jadi  viral, saat menyebut Eko Patrio (46) sebagai salah satu saksi pernikahan . Kisah Raffi Ahmad dan Ayu Tingting terus menggelinding. Sulit ditebak  dan penuh kejutan.  Apa kata Raffi dan keluarganya?

Tak terhitung lagi Raffi dibombardir dengan isu ini. Sejak pertengahan 2016, namanya terus dikaitkan dengan Ayu Tingting.

Topik dugaan perselingkuhan mereka pun sudah menasional. Dari isu kepergok liburan bareng ke Eropa, tertangkap basah di apartemen oleh adik Nagita Slavina, hingga nikah siri.

Semula, Raffi dan Gigi, istrinya ,terganggu. Tapi lama kelamaan, Raffi-Gigi mulai terbiasa.  

Seperti pada Selasa (9/4) siang, presenter dahsyat ini  menghabiskan waktu bersama Nagita Slavina. Mereka terlihat sangat mesra. Bolak-balik Raffi menciumi dan merangkul Gigi – sapaan akrab Nagita.

 “Pasti mau bertanya soal gosip lagi. Buset enggak ada habisnya, ya. Saya bingung mau jawab apalagi,” ucap  Raffi saat ditemui pada peluncuran bisnis platform-nya Panaya.ID, BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan itu, Raffi menegaskan semua kabar yang beredar tentang dirinya dan Ayu hanya  gosip belaka. Apalagi soal nikah siri. Raffi tertawa cengengesan mendengar kata nikah siri. Menurut Raffi, itu  ulah  para pembenci dirinya.  

“Jujur saja,  saya dan Eko Patrio , ketawa-ketawa saja.  Ketemu Ayu juga ketawa saja,” tambah Raffi. 

Menurut Raffi, tidak penting apa kata orang.  Buat dia, yang terpenting adalah keluarga.

 “Mereka (keluarga) yang tinggal sehari-hari dengan saya dan tahu saya hari demi hari gimana”.

Raffi menambahkan ,  hubungannya dengan Ayu sebagai sesama profesional juga tak ada masalah.  Demikian  pula hubungannya dengan Gigi. 

“Mungkin nanti biar  lebih seru, kami bikin film bareng saja ya, sekalian. Semuanya bergabung dalam satu film, saya, Ayu, dan Gigi. Habisnya kalian pada heboh, sih,” kata  Raffi Ahmad sambil tertawa. 

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait