Siapa Perempuan yang Sedang Menjalani Ta'aruf dengan Tommy Kurniawan?

Ari Kurniawan | 19 Mei 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan akhirnya mengakui bahwa dirinya sedang menjalani proses ta'aruf. Proses tersebut, kata Tommy, baru ia jalani sepekan belakangan dengan bantuan guru spiritualnya, Gus Anom.

Sayangnya, Tommy Kurniawan masih enggan menceritakan lebih jauh siapa sosok perempuan yang tengah dia jajaki. Tapi, Gus Anom sedikit memberi bocoran.  "Sebenarnya dia (Tommy) kenal sudah lama, tapi PDKT lagi," ceplosnya, dijumpai usai acara pengajian di kawasan Cibubur, Kamis (18/5). 

Di mata Gus Anom perempuan yang sedang didekati Tommy Kurniawan punya kepribadian yang cukup baik. Dia pun mendukung penuh Tommy jika ingin serius melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

"Saya selalu support, karena dia orangnya luar biasa sekali. Pilihannya nggak mungkin salah. Soalnya dia juga mencari sandaran hati. Karena kan orangtua sudah nggak ada. Siapa lagi ya kan. Mencari seorang istri minimal yang bisa ngayomin dia."

Tommy Kurniawan sendiri tidak mau sesumbar dengan proses yang sedang berjalan. Setelah usaha dilakukan, hasilnya dia serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

"Intinya kita kan dalam masa ta'aruf ya, jadi kita lihat dulu. Kalau ternyata jodohnya dari Allah kita jalani, kalau ternyata belum ya sudah," bilang Tommy.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait