Jalani Ta'aruf, Tommy Kurniawan Sudah Kenalkan Calonnya kepada Anak

Ari Kurniawan Friday, 19 May 2017
Tommy Kurniawan sedang menjalani proses ta'aruf. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sampai dua bulan setelah bercerai dari Tania Nadira, Tommy Kurniawan sudah mencari pasangan baru lewat proses ta'ruf. Proses ini dijalani Tommy sejak sepakan lalu. 

Tommy Kurnawan nampaknya sangat serius untuk menjalin hubungan serius dengan wanita yang dikenalkan oleh guru ngajinya. Buktinya, Tommy sudah memperkanalkan wanita tersebut kepada anak-anaknya. 

"Sudah (dikenalkan) melalui foto," bilang Tommy Kurniawan, dijumpai usai acara pengajian di kawasan Cibubur, Kamis (18/5). Tommy tampak salah tingkah saat ditanya repon anak-anak terhadap foto wanita yang disodorkannya. "Ya, oke, sih."

Tommy Kurniawan sedang menjalani proses ta'aruf. (Ari/tabloidbintang.com)
Tommy Kurniawan sedang menjalani proses ta'aruf. (Ari/tabloidbintang.com)

Tommy Kurniawan tidak bisa memastikan apakah hubungannya dengan wanita yang masih dirahasiakan identitasnya itu akan lanjut ke pelaminan atau tidak. Yang pasti, Tommy saat ini sedang berusaha melakukan penjajakan. 

"Pokoknya banyak nasihat Gus Anom yang saya jalankan, karena nasihat Gus Anom itulah Allah memberikan seorang bidadari," ucap Tommy Kurniawan sambil tersenyum. Tommy berjanji akan mengenalkan wanita tersebut kepada media jika memang waktunya sudah tepat. "Nanti pasti dikenalin," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.