Ben Kasyafani Anjurkan Marshanda Balikan dengan Baim Wong

Supriyanto Jumat, 19 Mei 2017 21:00:41
Marshanda syuting bareng Ben Kasyafani dan Baim Wong (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda sedang sibuk syuting sinetron bersama mantan suami, Ben Kasyafani dan mantan kekasih, Baim Wong. Di lokasi syuting banyak yang meledek Marshanda karena dikelilingi para mantan. 

Bahkan, Ben Kasyafani juga ikut-ikutan meledek mantan istrinya agar kembali ke pelukan Baim Wong. Menurut Ben, tidak ada salahnya Marshanda menjalin hubungan dengan Baim Wong, apalagi tampaknya Baim masih sayang kepada Chaca.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Ben sempat ngomong, 'Cha kenapa kamu nggak balikan sama Baim aja. Kayaknya dia suka tuh sama kamu'. Terus aku bilang, nggak ah itu cuma becanda-becanda doang aku bilang," ujar Marshanda kepada wartawan di kawasan Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Sayangnya obrolan tersebut tidak ditanggapi serius oleh Marshanda. Menurut Marshanda, sikap perhatian Baim kepadanya hanya biasa. Lebih lanjut, ibunda Sienna itu mengatakan kerja bareng dengan para mantan membuat hubungan makin dekat.

"Alhamdulillah aku sama Ben jadi ngomongin apaan aja, kerjaan iya, sekarang lagi dekat sama siapa iya, sama Inez juga bareng-bareng," pungkas Marshanda.

(Pri/yb)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.