Video Yuki Kato Ini Dianggap Menyindir Ariel Tatum

Hilda Fatmawati Jumat, 19 Mei 2017 20:50:31
Yuki Kato dan Jordi Onsu (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Isu perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad belakangan ini sedang heboh dikalangan artis. Banyak yang ikut menyindir gosip tersebut menggunakan video dan diunggah ke akun media sosial. 

Di kalangan sesama artis, mereka yang diduga menyindir gosip Ayu - Raffi antara lain Jessica Iskandar, Deddy Corbuzier, Trio Macan, hingga Yuki Kato .

Yuki Kato juga disebut ikut menyindir usai beredar video dirinya sedang ngobrol dengan Astry Ovie beberapa waktu lalu. Percakapan tersebut membuat netizen menuding Yuki tengah menyindir Ayu Ting Ting.

Kini jagat maya kembali dihebohkan dengan video terbaru dari Yuki  Kato dengan Jordi Onsu saat mereka tengah mengisi acara radio.

Jordi bertanya soal lagi-lagu favorit.

“Yuki, lebih suka lagu dangdut atau lagu pop?” tanya Jordi.

“Hmm, dua-duanya sih gue suka,” jawab Yuki.

“Masa sih,” jawab Jordi yang tidak percaya.

“Iya beneran,” tegas Yuki.

Yuki pun langsung menunjukkan lagu pop dan dangdut favoritnya ke Jordi Onsu, tak ragu Yuki pun menunjukkan lagu milik Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting sebagai lagu fovoritnya.

Saat mendengar lagu tersebut seketika ekspresi Yuki berubah. Jordi pun hanya tertawa ketika melihat pemandangan tersebut.

Di lihat dari video yang diuggah oleh akun gossip @lambe_turah, netizen menduga video tersebut menyindir Ariel Tatum yang sekarang menjalin hubungan asmara dengan mantan pacar Yuki Kato, Ryuji Utomo.

Nyindir ariel tatum nih kayanya, bekas mantan eh direbut sm sohibnya,” kata Anissa.

Ini nyindir pelakor semua..pertama Muljem, kedua: Att dan ketiga sahabanya sendiri yang skrg rebut mantanmu Ariel Tatum, mak jleeb semuanya valakor,” tulis akun Melodi.

 

(hilda/gur)

 

Penulis Hilda Fatmawati
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.