Hamish Daud dan Moreno Soeprapto Tunangan, Nadine Chandrawinata Didoakan Netizen

Hilda Fatmala | 23 Mei 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Hamish Daud dan Raisa, Moreno Soeprapto juga bertunangan dengan Noorni Sukardi pada Minggu (21/5) kemarin. Kabar pertunangan Moreno Soeprapto dan Noorni Sukardi diketahui dari akun gosip @lambe_turah melalui foto yang diunggahnya.

Lalu apa hubungannya pertunangan Hamish Daud dan Moreno Soeprapto dengan Nadine Chandrawinata? Dua lelaki tampan ini diketahui pernah menjalin hubungan dengan Nadine Chandrawinata. Hubungan Nadine dan Hamish terbangun saat keduanya terlibat dalam program acara petualangan di TV. Sayang hubungan Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata kandas di tengah jalan.

Jauh sebelum menjalin kasih dengan Hamish Daud, Nadine Chandrawinata pernah berpacaran dengan pembalap Moreno Soeprapto. Tapi hubungan mereka tak berlangsung lama.

Setelah kabar Hamish Daud dan Moreno Soeprapto bertunangan beredar, netizen pun ramai berkomentar di akun Instagram milik Nadine Chandrawinata. Sebagian besar netizen mendoakan Nadine Chandrawinata mendapatkan jodoh yang lebih baik.

"Cinta akan menemukan jalannya. Love you kak @nadinelist," tulis salah satu pemilik aku. "Im so proud of you @nadinelist. Tuhan pasti akan ganti yang lebih bahkan lebih baik," ujar yang lain. Ada juga netizen yang berkomentar dengan rasa terkejut. "Astaga Nadine ditinggal tunangan sm dua mantan dlm satu hari yg sama, sabar ya mbk @nadinelist aku yakin kamu akan mndptkan jodoh yg terbaik yg dikirim tuhan untukmu," katanya.

(hilda/yb)

Penulis : Hilda Fatmala
Editor: Hilda Fatmala
Berita Terkait