Kartika Putri Putus dari Pacar Bulenya: Bilangnya Sibuk

Supriyanto | 24 Mei 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Kartika Putri mengaku menjalin hubungan khusus dengan seorang pria bule. Namun, Selasa (23/5) kemarin usai peluncuran program Ramadhan Trans TV, Kartika Putri mengungkapkan dirinya kembali menjomblo. 

Kartika Putri putus dengan pacar karena sang kekasih tidak mendukung pekerjaannya sebagai seorang entertainer. "Ya memang iya sih (karena sibuk di entertaint), karena lebih komit aja. Dia bilangnya terlalu sibuk, bilangnya dengan cara yang halus," ujar Kartika Putri di kawasan Jl.Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Padahal, Kartika Putri berusaha menjaga komitmen untuk menuruti kemauan sang pacar. Namun, seiring berjalannya waktu, Kartika merasa tak bisa terus-terusan menuruti. "Karena kita komit, aku kalau punya pasangan komit apa yang bikin nyaman, dicobalah kita. Aku kan sudah lebih ke jalan serius, jadi aku lebih cari jalan tengahnya, ternyata nggak ketemu," tutur Kartika Putri.

Kedepannya, pemain film 'Nenek Gayung' itu pun mencari pria yang lebih mengerti pekerjaanya. "Jadi untuk aku pribadi next mau cari pacar yang bisa support aku menjadi apa yang jadi potensi diri aku," tandas Kartika Putri.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait