Posting Soal Selir, Tata Janeeta Disangka Singgung Ayu Ting Ting

Abdul Rahman Syaukani | 26 Mei 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mendapat tanggapan dari sejumlah selebriti. Seperti Jessica Iskandar, Trio Macan, Deddy Corbuzier dan lain-lain. Yang terbaru, Tata Janeeta kabarnya juga ikut menyindir Ayu Ting Ting lewat sebuah postingannya di akun Instagram miliknya. 

Hal ini sempat heboh di kalangan netizen setelah dicapture dan diposting ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. "Lebih baik jadi ratu di istana sendiri tanpa Raja..daripada jadi selir di istana seOrang Raja yg mempunyai ratu,Ini aku.... Keputusan di tangan kalian para wanita.. Hidup mu kalian yg tentukan..bkn org lain..kl Tega ya monggooo..klo bs sih jangan..yesss? "Tlg jgn dikaitkan sm org lain Ini caption buat sy sendiri bkn buat org lain!" demikian caption Tata Janeeta dalam sebuah postingannya di Instagram.

Meski dengan tegas Tata Janeeta menyatakan tidak mau menyinggung siapapun termasuk Ayu Ting Ting, tetapi netizen tetap menganggap kalau postingan tersebut untuk menyentil sang pelantun Alamat Palsu.

"Balajer mulai kejang2 klw kunnya kesindir...berarti klw kesindir bner donk...jgn rusuh lah di lapak orang ga tau apa2...mbak tata bikin caption buat kehdpanya sndiri," kata salah satu netizen pada kolom komentar. "Keren pedes amir komentnya smoga sie japok baca dan sadar klo semua karma pasti berbalas...demi uang japok lupa dia punya anak perempuan dan adik perempuan," komentar yang lain. "Caption yg pas buat jendes japok yg gatel..tggu aje skenario skandal'y kebongkar...selir quintilanak...pait pait..mlintir dah lo nyari mr.p," cibir salah satu pemilik akun.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait