Wajah Berubah, Melody Prima Dituding Operasi Plastik

Ulfa Gusti Utami | 6 Juni 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melody Prima baru-baru ini menjadi korban hujatan di media sosial. Wajah bintang sinetron Si Biang Kerok itu kini terlihat berbeda dari sebelumnya. Tak pelak Melody dituding netizen telah melakukan operasi plastik.



Melody pun menjawab tudingan netizen melalui akun Instagramnya. Ibu satu anak ini memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan kaos polos berwarna putih dan terlihat seperti sedang menelepon seseorang. Di kolom keterangan foto, Melody menuliskan jawaban atas tuduhan netizen.

"Hallo, itu tolong yang bilang muka saya Oprasian coba suruh buka google dulu biar bisa ngerti tentang Nose filler, botox, microblading Alis, & extension bulumata. biar ga norak sama perubahan di wajah saya... soalnya saya GA PERNAH OPERASI APAPUN. kecuali melakukan 4 hal diatas tadi :) udah cuma mau ngomong gitu aja.. oke dehh.. bye (tutuptelpon)," tulis Melody Prima, Minggu (4/5) lalu.

Netizen pun langsung ramai menuliskan komentar pada foto yang diunggah oleh istri Tommy Bagus. Kebanyakan dari netizen mendukung dan menyemangati Melody yang memang sudah terlihat cantik sejak pertama kali kemunculannya.



“Aslinya kakk udah cantik kok,” tulis akun linazahemi.
"Wahhh. Harusnya kka bangga. Berarti kk benar2 mempesona. Krna Kalo mereka mencibir krna kakak makin cantik, itu tandanya mereka sirik. Senyumin aja kk cantik @melodyprima,” timpal pemilik akun lidyaningsih. (Ulfa/ind)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait