Nurzaman Ingin Bertanggung Jawab Terhadap 2 Anak Yana Zein

Supriyanto | 7 Juni 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayahanda Yana Zein, Nurzaman Zein bantah menyia-nyiakan keluarga seperti yang dituduhkan mantan istri, Swetlana Zein kepadanya.

Nurzaman mengaku sudah lama memantau kondisi anaknya, termasuk dua cucunya yang dilahirkan oleh Yana Zein, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine. Namun, Nurzaman merasa dihalang-halangi oleh Swetlana.

"Ya mantau itu dihalangi sebetulnya. Dihalangi terus, mana mungkin (memantau), jadi saya dihalangin mau ketemu sama anak sama cucu. Disangka saya yang menyianyiakan anak," ungkap Nurzaman Zein di kawasan kawasan Buncit Indah, Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nurzaman Zein juga mengatakan siap memberikan bantuan untuk kepentingan cucu-cucunya yang ditinggal oleh kedua orangtuanya. Pria yang menetap di Sumatra Barat itu siap bertanggung jawab untuk dua putri almarhumah Yana Zein.

"Kalau cucu kan anak yatim piatu, sudah sepatutnya kita bantu. Dalam Islam itu kita bertanggung jawab, tentu yang lebih (bertanggung jawab) ahli warisnya. Datuknya, pamannya, adik emaknya, kakak emaknya. Terus saya juga bertanggung jawab sebagai kakek," pungkas Nurzaman Zein.

 

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait