Drama Poligami di Instagram Sahrul Gunawan

Binsar Hutapea | 7 Juni 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan mengunggah buku tentang poligami di akun Instagramnya, @sahrulgunawan76, pada Selasa (7/6) ini.

Setelah unggahan itu, Sahrul Gunawan meng-upload sebuah foto yang menampilkan dua orang wanita. Salah satu di antaranya adalah Indriani Hadi, mantan istri Sahrul Gunawan. Menyertai foto tersebut ada tulisan panjang mengenai hikmah dan manfaat poligami. 

Namun tak berapa lama kemudian Sahrul Gunawan kembali mengunggah foto yang bertuliskan please don't mess with me--jangan macam-macam dengan saya. Di bagian caption, Sahrul Gunawan mengatakan akun Instagramnya telah dibajak. Sahrul Gunawan juga menyiratkan posting-an tentang poligami sebagai ulah si pembajak. Sayangnya, Sahrul Gunawan tak mengungkap siapa pembajak akun Instagramnya.

"IG saya ada yang nge-hack. Seperti saya mem-posting sesuatu padahal saya tidak lakukan. Tolong ya, maksud Anda apa? Apa saya sudah jahatin Anda?," tulis Sahrul Gunawan. 

Drama tak berhenti di sini. Sahrul Gunawan kemudian kembali mengunggah foto yang sepertinya ditujukan untuk pembajak akun Instagramnya. "Anda mau semua orang tahu kalau Anda sudah jahatin saya?," begitu tulisan di foto tersebut. 

Menariknya, saat Sahrul Gunawan mengunggah foto tersebut akun Instagramnya telah berganti menjadi @sahrulgunawan23. 

Nah, menggunakan nama akun itu, lagi-lagi Sahrul Gunawan melontarkan kekesalan pada si pembajak. Kali ini ia mengunggah foto yang bertuliskan, "Dear Hacker, belum puas ya jahatin saya? Ngotot banget ya untuk dianggap jadi orang yang tersakiti dan terzolimi?"

Menemani foto itu, di bagian caption Sahrul Gunawan menulis, "Kebenaran akan terungkap. Siapa yang menzolimi. Siapa yang dizolimi." 

Saat ini, akun Instagram telah kembali ke nama semula, yaitu @sahrulgunawan76.

Indriani Hadi, mantan istri Sahrul Gunawan, mengomentari drama yang terjadi di Instagram @sahrulgunawan76.  Indriani Hadi mengunggah foto bertuliskan Husnudzon yang disertai caption,"Mohon maaf ya, tolong dijaga puasanya, tidak mau ikut-ikutan  drama di akun sebelah."

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait