Sebelum Yana Zein Meninggal Dokter Tak Tahu Harus Berbuat Apa

Wayan Diananto | 10 Juni 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inilah akhir perjuangan Yana Zein (44). Kamis (1/6) sekitar pukul 1 dini hari, Yana mengembuskan napas terakhir di RS Mayapada, Jakarta.

Kepergian Yana terasa dramatis. Pasalnya beberapa hari sebelumnya, Yana mengumumkan kondisinya membaik. Sel kanker yang tersisa di tubuhnya tinggal 25 hingga 30 persen.

Tak ada yang menyangka, Yana Zein berpulang lebih cepat. Lantas bagaimana kondisi kedua putrinya, Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11)?

 “Saya sedih,” ungkap putri Yana, Aurelia (13), Kamis siang. Air mukanya tampak terpukul. Tidak menduga ibunya mangkat secepat itu. Mewakili keluarga, Aurelia minta maaf atas kesalahan ibunya. Ia belum bisa memberi komentar lebih lanjut karena masih dalam suasana duka. 

“Kemarin, Mami di bandara sehat. Drop saat sampai di rumah, lalu dilarikan ke ruang ICU. Rabu (31/5), Mami enggak sadar. Ketika saya datang ke rumah sakit, Mami masih tidak sadar dan memakai alat bantu pernapasan. Dokter mengatakan tidak tahu apa yang harus dilakukan.” sambung Aurelia, kemudian bergegas ke rumah duka di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

(wyn / han / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait