Sempat Berencana Nikah, Ihsan Tarore - Denada Putus

Supriyanto | 9 Juni 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Ihsan Tarore dan Denada telah berakhir. Kedekatan mereka tampak tak lagi harmonis seperti sebelumnya. 

Terlihat usai jadi bintang tamu acara talkshow, Denada dan Ihsan Tarore pulang secara terpisah. Tak seperti biasanya, Denada yang selalu ramah diminta wawancara, kali ini dengan wajah kurang bahagia menolak menjawab pertanyaan wartawan seputar hubungannya dengan Ihsan.

"Maaf ya. Aku harus pulang duluan, maaf ya," ucap Denada sambil berjalan menuju mobilnya di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).

Selang beberapa menit, Ihsan Tarore keluar seorang diri dari studio. Meski sempat menutup-nutupi, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu akhirnya mengungkapkan kalau hubungannya dengan Denada sudah berakhir.

Ihsan mengatakan, berakhirnya hubungan mereka sudah diputuskan bersama secara baik-baik.

"Kalau dibilang renggang, sebenarnya karena kami memang menjalani ya antara kami berdua saja. Karena sama Denada, kami sama-sama tahu. Sudah saling mengerti lah apa yang sudah jadi keputusan kami bersama," pungkas Ihsan Tarore.

Ihsan Tarore dan Denada sempat membuat heboh saat awal menjalin hubungan. Mereka juga diam-diam sudah merencanakan pernikahan, bahkan belakangan Ihsan dan Denada sudah sempat membangun rumah impian untuk ditempati bersama.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait