Dicakar dan Disiram Bir, Barbie Nouva Lapor Polisi

Abdul Rahman Syaukani | 9 Juni 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah pria dewasa Barbie Nouva mendapat perlakuan tak mengenakkan dari istri seorang pengusaha berinisial Y pada 10 Mei 2017 lalu.

Barbie Nouva yang kala itu tengah ngumpul bareng dengan teman- temannya di Kafe Portico Senayan City, Jakarta, tiba- tiba didatangi seorang perempuan berinisial M.

Meyakini Barbie Nouva adalah selingkuhan suaminya, M pun menyerang Barbie Nouva dengan mencakar dan menyiraminya dengan bir.

Merasa mendapat perlakuan tak mengenakkan, pada hari itu juga Barbie Nouva membuat laporan polisi ke Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dan pada hari ini, Jumat (9/6), Barbie Nouva diperiksa oleh penyidik bersama sahabatnya, Laura, yang melihat kejadian itu.

"Hari ini aku dapat panggilan atas laporan satu bulan lalu terkait penyerangan yang tanpa aku kenal siapa yang menyerang aku," ungkap Barbie Nouva di Polsek Metro Tanah Abang.

Atas insiden tak mengenakkan tersebut, presenter yang juga berprofesi sebagai model ini mengalami sejumlah luka di bagian tangan, lengan atas sebelah kanan dan bagian wajah. Barbie Nouva pun menyertakan bukti visum saat membuat laporan polisi ketika itu.

"Tangan sobek, sama sebelah sini (bagian lengan atas -red), enggak berani pakai baju lengan pendek karena luka. HP rusak, bulu mata dan beberapa barang pecah," ungkap Barbie Nouva.

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait