Sempat Mau Jual Tanah, Ibunda Yana Zein Terlilit Hutang?

Abdul Rahman Syaukani | 12 Juni 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat Yana Zein masih dirawat di sebuah rumah sakit di Cina, Swetlana Zein sang ibunda, sempat mau menjual tanah yang berlokasi di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat.

Sayangnya sampai Yana Zein meninggal dunia, tanah itu tidak berhasil terjual. Padahal yang melihat lokasi sudah beberapa orang namun selalu gagal. 

"Waktu itu ibunya Mbak Yana sempat mau jual tanah di Gandul, Cinere, tapi enggak ada yang mau. Orang lihat banyak tapi selalu enggak jadi," tutur Nita selaku asisten Yana Zein kepada Tabloidbintang.com.

Mengingat biaya pengobatan Yana Zein tidak semua gratis, mungkinkah Swetlana Zein punya hutang untuk membantu biaya pengobatan sang putri ?

"Kayaknya enggak punya hutang Mas. Karena dia jual- jualin barang yang bisa dijual. Kayak cincin kawin dijual,laptop. Pokoknya apa yang bisa dijual, dia jual," tutur Nita lebih lanjut.

Yana Zein meninggal dunia pad Kamis (1/6) lalu di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, beberapa hari setelah pulang berobat dari Cina. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Yana Zein sempat koma. 

Jenazah Yana Zein dimakamkan di TPU Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6). Dia meninggalkan dua anak yang masih kecil.

 

(man/wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait