Kabar Esa Sigit Cemburu, Amanda Manopo: Aku Milih Dia

Indra Kurniawan | 19 Juni 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo berhasil membuktikan bahwa dirinya tidak hanya piawai berakting di sinetron remaja. Di sinetron drama berjudul Hati Yang Memilih (RCTI) pun kemampuan aktingnya menuai pujian penonton.

Tak sedikit yang dibuat baper melihat chemistry yang terbangun antara Amanda Manopo dengan Aditya Zoni dan Jeff Smith. Bahkan kekasih Amanda, Esa Sigit, kabarnya cemburu melihat kedekatan mereka bertiga.

Amanda Manopo sontak membantah. "(Esa) Enggak cemburu, sih. Dia lagi sibuk sama bisnis kami. Jadi enggak terlalu mikirin itu," tegas pelakon Putri di sinetron Hati Yang Memilih.

Esa Sigit, menurut penuturan Amanda Manopo, tidak khawatir secuil pun, apalagi memiliki ketakutan, kekasihnya bakal terpikat cowok lain. Amanda menegaskan dirinya tipe cewek yang setia.

"Aku susah banget susah sama orang. Kalau ada yang suka (aku), sih wajar. Malah dia merasa dia yang menang karena aku milih dia (Esa Sigit)," kata Amanda Manopo kepada tabloidbintang.com.

Amanda Manopo dan Esa Sigit sudah menjalin kasih sejak keduanya sama-sama main bareng di sinetron Mermaid In Love tahun lalu. Sebelumnya Amanda berpacaran dengan El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani - Maia Estianty. 

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait