Ibunda Meninggal Dunia, Pernikahan Sahrul Gunawan Diundur?

Supriyanto | 21 Juni 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda  Sahrul Gunawan, Hj. Hasanah, meninggal dunia pada Rabu (21/6) pukul 03.35 WIB di RSUD Kota Bogor. Hj. Hasanah meninggal pada usia 64 tahun karena penyakit lambung kronis.

Sahrul Gunawan sangat terpukul dengan kematian sang ibu. Apalagi ibunda meninggal menjelang Hari Raya Idul Fitri. Yang membuat Sahrul Gunawan makin sedih, Hj. Hasanah pergi saat dirinya tengah mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan digelar 22 Juli mendatang.

Lantas bagaimana rencana pernikahan Sahrul Gunawan, apakah akan ditunda?

"Kalau tanggal menikah tidak (ditunda). Yang berubah hanya acara lamaran. Sudah pasti akan mundur, harusnya pada 27 Juni ini," ungkap Heri, manajer Sahrul Gunawan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (21/6).

Belum jelas siapa calon istri Sahrul Gunawan. Namun Sahrul Gunawan sempat dikabarkan dekat dengan seorang gadis berusia 18 tahun dan menjalani taaruf.

Sebelumnya, Sahrul Gunawan menikah dengan Indriani Hadi pada 3 Februari 2007 dan dikarunia tiga anak, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. Pernikahan Sahrul Gunawan dengan Indriani berakhir pada 2016 lalu.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait