Tata Janeta Sudah Tahu Rencana Pernikahan Maia Estianty

Supriyanto | 22 Juni 2017 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeta mengaku sudah mengetahui rencana pernikahan Maia Estianty dengan seorang pengusaha yang dikabarkan akan dilangsungkan di Italia.

Tata, yang sedang menyiapkan sebuah projek musik bersama Maia Estianty, senang dengan kabar bahagia itu. 

"Tahu lah. Alhamdulillah, Bunda (Maia) asyik banget (orangnya)," ucap Tata Janeta usai mengisi acara Rumpi No Secret di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/6).

Sayangnya, Tata Janeta enggan membahas lebih jauh soal rencana pernikahan Maia Estianty. "Tanya Bunda, atuh. Enggak sopan, masa aku yang jawab," ujar Tata Janeta berjalan menuju mobil yang sudah menantinya.

Saat ditanya apakah Tata sudah mengenal calon suami Bunda Maia, begini jawaban wanita berusia 35 tahun itu, "Enggak tahu, jangan tanya ama saya. Daaah."

Kabar soal pernikahan Maia Estianty diketahui dari koreografer dengan akun @papah_edwan di Instagram. Ia mengatakan ada rapat pembentukan panitia sebuah acara dan acara itu akan diadakan di Italia.

"Bukber Gank Tempey..arisan..rapat pembentukan panitia...we re so happy for u sis ... italy we r coming," tulisnya

Titi Rajo Bintang juga ikut menambahkan dengan mengunggah sebuah foto bersama sejumlah artis lainnya, yakni Cathy Sharon, Yosi "Project Pop", Aming, Julie Estelle, dan Teuku Zacky.

Lewat akun @titirajobintang, pada 17 Juni 2017 lalu, mantan istri Wong Aksan itu mengatakan sedang persiapan pernikahan ME.

"Geng tempey... tim inti utk persiapan hari besar nya ME," tulis Titi Rajo Bintang. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait