Begini Reaksi Egi John saat Ditanya tentang Marshanda

Christiya Dika Handayani | 1 Juli 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Egi John hari ini, Sabtu (1/7), resmi menikah dengan wanita asal Bandung bernama Kamilia Yasmin. Usai menggelar pernikahan, Egi John dan sang istri menggelar konferensi pers. 

Dalam kesempatan itu, awak media menanyakan apakah ada teman artis yang diundang di acara tersebut. Egi John menjelaskan, ada teman artis yang diundang tetapi tidak bisa hadir karena terjebak macet.

"Diundang cuma banyak yang berhalangan. Masih kena macet di Cikarang," ujar Egi John di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan.

Saat ditanya apakah dirinya juga mengundang sang mantan kekasih, Marshanda, Egi John berusaha menyudahi pembicaraan dengan alasan ingin melakukan sholat Dzuhur.

"Afwan, ana shalat dulu ya. Sudah adzan, karena panggilan tertinggi itu adalah panggilan untuk shalat. Ini ana ajak antum sekalian ke masjid," ucap Egi John kepada awak media yang meliput.

Setelah bercerai dari istrinya terdahulu, Egi John sempat menjalin hubungan dengan Marshanda. Mereka sempat berencana naik pelamin, namun hubungan keduanya kandas pada 2015 lalu.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait