Manajer Mario Irwinsyah: yang Meninggal Neneknya, Bukan Ibunya

Supriyanto | 4 Juli 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari keluarga pesinetron Mario Irwinsyah. Selasa (4/7) pukul 07.37 WIB, nenek Maria, Rahmatullah Syovinah telah meninggal dunia di RS Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Berita meninggalnya Syovinah, diketahui dari postingan Mario Irwinsyah di Instagram. Melalui akun pribadinya, Mario mengunggah foto nenek tercinta yang meninggal di usia 87 tahun.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Syovinah binti Yakoub umur 87 tahun Suku Piliang Balai-Balai pagi ini jam 7.37 di RS Pasar Minggu. -Mario Irwinsyah-" tulis akun @marioirwinsyah.

Saat dikonfirmasi soal berita duka tersebut, Renggo, manajer Mario Irwinsyah membenarkan bahwa nenek Mario meninggal.

Renggo juga mengklarifikasi kabar salah di kalangan wartawan yang menyebutkan ibunda Mario, artis sinetron dan perancang Ida Leman yang meninggal.

"Yang meninggal bukan Ida Leman, tapi neneknya Mario, berarti ibunya Ida Leman," kata Renggo lewat pesan singkat kepada wartawan.

Saat ditanya lebih lanjut soal penyebab meninggalnya Rahmatullah Syovinah, Renggo mengaku tidak mengetahui persis. Ia pun enggan membahas lagi karena takut salah ucap.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait