Bastian Steel: Siapa Sih yang Enggak Mau Pacaran Sama Chelsea Islan?

Supriyanto | 5 Juli 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel membantah berpacaran dengan Chelsea Islan. Menurut Bastian Steel, hubungannya dengan Chelsea Islan hanya sebatas teman kerja.

Meski demikian, Bastian Steel mengaku sangat mengagumi Chelsea Islan. Bagi Bastian Steel, Chelsea Islan adalah sosok wanita yang sempurna dan memiliki kepribadian yang baik.

"She is perfect. Sebagai teman saja, Babas (panggilan Bastian Steel) bisa ngomong kayak gitu. Dia teman yang baik buat Babas. Baik hati banget," ungkap Bastian Steel di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7) malam.

Bastian Steel menambahkan, sebagai laki-laki normal dirinya pasti tertarik dengan Chelsea Islan. Bahkan, Bastian Steel juga berhasrat menjadi kekasih Chelsea Islan.

"Kalau misalnya sama Chelsea, siapa sih yang enggak mau. Dari gue sendiri sudah pasti yes bro, siapa sih yang enggak mau," terang Bastian Steel sembari tersenyum.

Namun,  Bastian Steel kembali menegaskan  bahwa kedekatannya dengan Chelsea hanya sebatas teman.

"Kami sering mengobrol masalah perfilman dan soal apa pun. Babas sama dia bukan cuma dekat di urusan pekerjaan. Babas benar-benar sudah akrab sama dia, kayak tiap hari ketemu, jadi guys, tenang saja," pungkas Bastian Steel.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait