Komentar Heboh Mbah Mijan soal Perceraian Lucky Hakim - Tiara Dewi

Ari Kurniawan | 10 Juli 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kabar perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi, paranormal Mbah Mijan melontarkan komentar yang menghebohkan publik. 

Lewat akun Twitter-nya, Mbah Mijan menyebut perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi terjadi lantaran kontrak tidak diperpanjang. 

"Mbah sedih sekali, Tiara Dewi akan bercerai dengan Lucky Hakim, tak pikir kontrak akan lama, ternyata tanda tangan tak diperpanjang," kicaunya.

Pernikahan singkat Lucky Hakim dengan Tiara Dewi sejak awal memang diwarnai isu negatif. Mereka disebut-sebut melakukan perkawinan kontrak dengan tujuan tertentu. 

Lucky Hakim sendiri sudah melayangkan bantahan terkait tudingan tersebut. "Namanya juga gosip, maka akan selamanya menjadi gosip. Tidak ada fakta pendukung, jadi hanya seputar obrolan para penghibah aja," ujar Lucky Hakim kepada wartawan baru-baru ini. 

"Kalau mau kontrak saya, kira-kira sanggup bayar berapa? Alhamdulillah saya sangat makmur secara ekonomi. Isu itu terjadi karena pernikahan saya yang tertunda karena ibu saya kala itu sakit, jadi diundur dan bahkan sampai akhirnya tidak resepsi. Sekarang ibu saya sudah meninggal, dan rumah tangga saya malah berakhir," terang Lucky Hakim lebih lanjut.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait