Mantan Istri Pacaran dengan Pria Arab, Begini Reaksi Tommy Kurniawan

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juli 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah rumah tangga mereka kandas pada Maret 2017 lalu, Tommy Kurniawan dan Fatima Tania Nadira masih tetap berhubungan baik. 

Karena komunikasi yang baik itulah, baik Tommy Kurniawan ataupun Tania saling tahu perihal kehidupan pribadi masing-masing. Tommy Kurniawan dikabarkan menjalani taaruf dengan Lisya Annurahmi, finalis Puteri Indonesia 2011 perwakilan Aceh. Sementara Tania pacaran dengan pria berdarah Arab.

Ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/7), Tommy Kurniawan mengomentari hubungan Tania dengan pacar barunya. Tommy mengaku senang Tania bisa menemukan tambatan hati yang baru.

"Ya Alhamdulilah. Saya selalu bilang sama Tania saya ingin dia bahagia dengan keputusan dia dan dengan hidupnya dia," kata Tommy Kurniawan.

Jika Tania bahagia, dia pun yakin sedikit banyak membawa pengaruh positif terhadap anak- anaknya, Muhammad Als Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

"Karena dengan dia bahagia pasti akan berdampak kepada anak-anak. Itu yang selalu saya sampaikan," kata Tommy Kurniawan lebih lanjut.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait