Tommy Kurniawan Cerita soal Pacar Barunya ke Mantan Istri

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juli 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya kepada wartawan, Tommy Kurniawan juga menceritakan kisah asmaranya kepada sang mantan istri, Tania. Hal itu sengaja dilakukan Tommy sebagai wujud keterbukaan.

"Kalau ditanya ya aku jawab, karena komunikasi sudah baik. Kebetulan saya ditanya (soal pacar), saya jawab apa adanya. Saya tidak ingin menutup-nutupi," kata Tommy Kurniawan di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

Meski tak berjodoh sebagai suami-istri, Tommy Kurniawan dan Tania tetap bisa menjadi sahabat yang baik satu sama lain. Apalagi keduanya dituntut untuk terus komunikasi membicarakan masa depan dua anak dari hasil pernikahan mereka.

"Waktu ditanya saya jawab, saya bilang saya lagi ta'aruf. Karena memang waktu itu banyak berita yang beredar saya dekat dengan ini itu padahal belum tentu benar," ungkap Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan dan Tania resmi cerai pada Maret 2017 lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Dari hasil pernikahan keduanya dianugerahi dua orang anak yang bernama Muhammad Als Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait