Kirana Larasati Sedih Gugatan Cerai Dikabulkan Hakim

Supriyanto | 13 Juli 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati dan Tama Gandjar resmi bercerai pada Kamis (13/7) siang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah dua tahun menikah.

Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Kirana Larasati dengan putusan verstek, karena tiga kali jalani sidang pihak tergugat, Tama Gandjar ataupun wakilnya tak pernah hadir.

Usai sidang, Kirana Larasati tampak enggan berkomentar dan menolak untuk diwawancarai. Mengenakan baju stelan warna merah marun, artis sinetron berusia 29 tahun itu berjalan menerobos kerumunan wartawan.

Wajah Kirana Larasati juga terlihat pucat. Meski gugatan yang diajukan dikabulkan, Kirana Larasati tak bisa menutupi kesedihannya.

"Iya tadi di dalam dia (Kirana Larasati) sedih," ujar Nendi Haryadi, kuasa hukum Kirana Larasati setelah mendengar putusan majelis hakim di PA Jakarta Selatan.

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu.

Kirana Larasati menggugat cerai suami, Tama Gandjar, ke PA Jakarta Selatan pada April 2017. Penyebab perceraian lantaran mereka kerap mengalami cekcok sejak awal menikah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait