Kirana Larasati Pulang ke Rumah Orangtua Setelah 4 Bulan Melahirkan

Supriyanto Kamis, 13 Juli 2017 20:50:41
Kirana Larasati dan Tama Gandjar resmi bercerai di PA Jakarta Selatan, Kamis (13/7). (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati dan Tama Gandjar resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

Kirana Larasati mengajukan gugatan cerai April 2017.

Nendi Haryadi, kuasa hukum Kirana Larasati mengungkapan, rumah tangga kliennya sudah bermasalah sejak lama.

Kekesalan Kirana memuncak setelah tiga bulan melahirkan, Kyo Karura Gantama buah cintanya dengan Tama.

Perselisihan yang besar itu pun membuat Kirana Larasati berpikir untuk pisah dari Tama.

"Sebenarnya enggak memikirkan cerai, cuma mungkin karena sudah tidak kuat menjalani kehidupan berbeda visi misi ya. Tiga bulan usia anak dia (Kirana Larasati) mulai cekcoknya membesar,"  ungkap Nendi kepada wartawan usai sidang putusan.

"Sampai akhirnya ketika usia anak 4 bulan atau Oktober 2016 , Kirana pulang ke rumah orangtuanya. Sejak Oktober 2016 sampai sekarang pisah rumah," tambah Nendi.

Nendi menambahkan, sejak pisah rumah komunikasi keduanya tidak berjalan baik. Bahkan, Tama dinilai tidak berusaha menjemput Kirana.

"Dan selama pisah mas Tama hanya sekali ke rumah Kirana temui anaknya. Tapi kalau ketemu di tempat lain sudah sering. Begitu juga kirana enggak pernah lagi ke Bandung," beber Nendi Haryadi.

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu.

 

(pri / gur)

 

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.