Ayu Ting Ting Sempat Ingin Syuting Pesbukers, Tapi Dilarang

Ari Kurniawan | 15 Juli 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting hengkang dari program Pesbukers ANTV. Kuat dugaan, keputusan Ayu ada kaitannya dengan sindiran petinggi ANTV di Instagram pada awal pekan lalu. 

Hal ini tak dibantah oleh Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting. Pria yang akrab disapa Ayah Rojak itu mengaku tersinggung dan sakit hati melihat peringatan yang ditulis petinggi ANTV.

"Iya dia kan masang postingan kayak gitu. Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya nggak telat. Nah sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia lagi, 'sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk'. Dijaga lah, emang anak ayah kambing digituin?" ungkap Ayah Rojak, saat dihubungi via telepon, Jumat (14/7). 

Diakui Abdul Rojak, Ayu Ting Ting sempat berniat untuk langsung bergegas ke Studio ANTV setibanya di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Namun, ia malarang. "Iya, kan katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu, keras dong. 'Mending kamu nggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'. Ayu sempat kecewa juga, terus ayah bilang, 'udah kamu nggak usah ke sana, pulang saja'. Alhamdulillah anak itu ngerti," beber Ayah Rojak lagi. 

Ayah Rojak berkeyakinan, Ayu Ting Ting bisa tetap eksis di industri hiburan meski tidak lagi jadi bagian dari Pesbukers. Selain memiliki program baru di MNCTV, kata Ayah Rojak, putrinya juga masih memiliki jadwal manggung yang sangat padat. "Bisnisnya juga masih jalan, kemarin ke kantor A2T," tandasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait