Bastian Steel Akui Chelsea Islan Tipe Cewek Idamannya

Abdul Rahman Syaukani | 18 Juli 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel sempat menghebohkan publik lantaran dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Chelsea Islan.

Ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Bastian Steel mengakui bahwa Chelsea Islan merupakan tipe cewek idamannya. Tak hanya Bastian Steel yang suka pada Chelsea Islan, kata dia, banyak cowok yang juga menyukai bintang film Tiga Srikandi tersebut.

"Dia tipe semua cowok di dunia. Sudah cantik, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung lagi," kata Bastian Steel setengah bercanda.

Untuk saat ini mantan personel Coboy Junior tersebut menegaskan bahwa dirinya hanya sebatas teman dengan Chelsea Islan. Namun ke depannya, dia memasrahkan sepenuhnya pada perjalanan takdir.

Tidak menutup kemungkinan Batian dan Chelsea Islan nantinya benar- benar menjalin hubungan ke arah yang lebih serius. Apalagi usia Bastian Steel dan Chelsea Islan tidak terlalu jauh jaraknya.

"Cinta enggak memandang umur, man. Banyak yang suka komen kan lebih tua. Kan banyak yang lebih tua dan parah (perbedaan usianya). Ini gue cuma 3 atau 4 tahun lah bedanya," kata Bastian Steel berusaha mencocokkan diri dengan Chelsea Islan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait