Mengaku Keluarga, Akun Ini Bantah Mantan Pacar Awkarin Bunuh Diri

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pacar Awkarin, Oka Mahendra Putra meninggal dunia pada 18 Juli 2017. Kabar meninggalnya pemimpin Takis Entertainment itu tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Banyak pula beredar screenshot percakapan yang mengatakan Oka mantan pacar Awkarin meninggal bunuh diri dengan meminum racun sianida seperti unggahan di akun lambe_turah.

"Inalillahi Winailaihi Rojiun telah berpulang ke rahmatullah
Oka Mahendra Putra, CEO Takis Management. Semoga amal ibadah Almarhum di terima di sisi Allah. Amien," tulis keterangan unggahan lambe_turah

Namun, hal ini dibantah sebuah akun yang mengatakan dirinya mewakili keluarga Oka yang meninggalkan komentar di sebuah postingan.

"Hey hello, aku barusan diinfoin soal postingan kamu. Aku mewakili keluarga Oka boleh minta tolong ditake down karena soal bunuh diri ini isu yang tidak benar, dimohon untuk tidak berasumsi karena saya sendiri dan keluarga yang menemani tiap harinya dan dia tidak bunuh diri atau terlilit hutang. Mohon pengertiannya terima kasih ya," tulis akun chqrlene yang diunggah oleh akun awkarinmemes.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya mantan pacar Awkarin ini.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait