Deva Mahenra Bikin Puisi untuk Velove Vexia, Netizen: Patah Hati Nasional Lagi?

Christiya Dika Handayani Rabu, 19 Juli 2017 14:20:05
Deva Mahenra mengunggah posting-an berupa kalimat puitis. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deva Mahenra mengunggah posting-an berupa kalimat puitis pada Selasa (18/7). Puisi yang diunggah Deva Mehendra itu di-tag ke akun Instagram Velove Vexia. Netizen pun menduga bahwa puisi tersebut ditujukan untuk Velove Vexia.

"Setiap tanpamu di jangkauan mata, kujangkau harimu dalam doa. Tidak soal aku kembali berkelahi dengan sepi. Jika kembalimu setia mengobati," tulis Deva Mahenra.

Deva Mahenra kembali mengunggah puisi romantis pada Rabu (19/7). Dan lagi-lagi Deva Mahenra menandai Velove Vexia dalam unggahannya. 

 

"Kupakai sepenuhnya kepala dalam menekuk mimpi. Kupakai hanya rasa memelukmu dalam jemari. Semoga yang kutulis, rengkuh harimu dengan manis," tulis Deva Mahenra di unggahannya yang lain.

Hal ini lantas membuat netizen patah hati dan menduga keduanya sudah menjalin hubungan. "Aku harus apa lagi? Aku dibuat potek-potek lagi hatiku. Lihatlah itu nge-tag si mbak cantik lagi," bilang netizen. 

 

Namun, banyak pula netizen yang mendoakan keduanya berjodoh. "Makin terlihat ya sekarang enggak perlu ngumpet-ngumpet lagi. Bahagia buat kalian berdua langgeng sampai nikah dan tua bersama, hanya itu yang ingin aku lihat. Love you both," tulis seorang netizen.

Deva Mahenra dan Velove Vexia diketahui dekat sejak sama-sama membintangi film Bukan Cinta Laki-Laki Biasa. Deva Mahenra dan Velove Vexia juga pernah kedapatan jalan bersama. 

(dika / bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.