Polisi Benarkan Mantan Kekasih Awkarin Meninggal karena Bunuh Diri

Supriyanto | 19 Juli 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oka Mahendra Putra, CEO Takis Entertainment yang juga mantan kekasih selebgram Awkarin meninggal pada Selasa (18/7) malam. Beredar kabar, Oka meninggal karena bunuh diri.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, membenarkan soal penyebab meninggalnya Oka Mahendra Putra.

"Iya benar (bunuh diri)," ujar Alexander lewat pesan singkat kepada wartawan, Rabu (19/7).

Sayang, Alexander enggan memberi informasi lebih jauh soal kronologis meninggalnya pemilik manajemen artis yang dahulu menaungi Awkarin dan Young Lex.

Sebelumnya, di media sosial sebuah akun Instagram yang mengaku dari pihak keluarga almarhum Oka membantah kabar bunuh diri.

"Heyy hello, aku barusan diinfoin soal postingan kamu. Aku mewakili keluarga Oka boleh minta tolong ditake down karena soal bunuh diri ini isu yang tidak benar, dimohon untuk tidak berasumsi karena saya sendiri dan keluarga yang menemani tiap harinya dan dia tidak bunuh diri atau terlilit hutang. Mohon pengertiannya terima kasih ya," tulis akun chqrlene yang diunggah kembali oleh akun awkarinmemes.

Jenazah Oka Mahendra Putra langsung dimakamkan di Komplek Pemakaman San Diego Hill, KerawangN Jawa Barat pada Rabu (19/7) sekitar pukul 15.00 WIB.

 

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait