Keluarga Mantan Pacar Awkarin, Oka Mahendra, Usir Wartawan di Pemakaman

Supriyanto | 19 Juli 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah mantan kekasih selebgram Awkarin, Oka Mahendra Putra dimakamkan di kompleks pemakaman muslim Al Maazid, San Diego Hill, Kerawang, Jawa Barat pada Rabu (19/7) siang.

Iring-iringan pengantar jenazah tiba ke San Diego Hill sekitar pukul  14.42 WIB. Belasan mobil pengantar tampak berbaris satu jalur di belakang ambulan yang mengangkut jenazah Oka.

Proses pemakaman dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Diantara rombongan pengantar jenazah tampak sosok Awkarin berada di dalam mobil Avanza silver enggan mendekati pusara mantan kekasihnya.

Usai berdoa bersama di sekitar pusara almarhum, para pelayat pun undur diri dan menyalami kedua orang tua CEO Takis Entertainment yang berusia 22 tahun.

Ayah almarhum Oka Mahendra Putra yang mengenakan baju koko pendek putih memeluk kerabat dekat mendiang putranya dan mengucapkan terimakasih atas kehadiranya mengikuti proses pemakaman.

"Terimakasih ya sudah datang. Dia (Oka Mahendra) orang baik," kata ayah almarhum Oka di San Diego Hill.

Sementara di tempat terpisah tak jauh dari ayah Oka, sang ibunda yang mengenakan kerudung putih, tampak ramah menyambut para pelayat yang mengucap bela sungkawa. Mereka terlihat tak lagi menitikkan air mata.

Menjelang sore saat pelayat mulai sepi, ayah almarhum Oka bersedia menjawab pertanyaan wartawan yang masuk ke area pemakaman.

Namun, salah satu saudara almarhum Oka yang mengenakan kaos kerah putih tampak emosi.

Di tengah wawancara, pria yang diduga kakak almarhum Oka menghampiri dan berteriak memanggil sekuriti untuk mengusir wartawan.

Tidak ingin terjadi terjadi keributan, wartawan yang awalnya diterima baik oleh sang ayah langsung pergi. 

Saat proses pemakaman, keamanan memang tampak dijaga ketat. Terlihat di sekitar makam tampak sepuluh keamanan berseragam safari berjaga-jaga atas permintaan keluarga.

 

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait