Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Manajemen Ratusan Juta Rupiah

Abdul Rahman Syaukani | 23 Juli 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manajer grup musik Vierratale, Deni Irawan, dikabarkan menilep uang hingga ratusan juta rupiah dari manajemen. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kevin Aprilio selaku bos Vierratale.

"Iya benar," ucap kevin Aprilio saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (22/7).

Diceritakan putra dari pasangan Addie MS dan Memes ini, Deni Irawan menggunakan uang dari hasil kerja keras Vierratale selama bertahun- tahun tanpa izin. Jika ditotal semuanya, Deni Irawan menilep uang hingga ratusan juta rupiah. Sayangnya Kevin Aprilio enggan mengungkapkan angka pasti kerugian yang dialami manajemen Vierratale.

"Intinya sih dia pakai duit EO yang sudah transfer ke kami. Dia sudah tujuh tahun kerja sama kami. Dia khilaf karena kelilit hutang," kata Kevin Aprilio lebih lanjut.

Kabar tak sedap ini terungkap setelah Kevin Aprilio memposting di akun Instagram miliknya dan mengungkapkan bahwa Deni Irawan sudah dipecat dari manajemen Vierratale secara tidak terhormat. Penyebabnya, yang bersangkutan mengambil uang yang bukan haknya.

"Mas Deni Irawan sudah dikeluarkan dari manajemen Vierratale secara tidak terhormat. Sekarang hilang tidak bisa dihubungi dan merampas banyak uang client/crew/player dll. Bagi yang bisa menghubungi tlg kabari saya karena akan saya laporkan ke polisi. Makasi banyak semua! Have a great day :)," beri tahu Kevin lewat akun Instagram.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait