Kevin Aprilio Ancam Laporkan Manajer Vierratale ke Polisi

Abdul Rahman Syaukani | 23 Juli 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio meminta pertanggungjawaban manajer Vierratale Deni Irawan yang menggelapkan uang manajemen hingga ratusan juta rupiah. 

Sayangnya setiap kali dihubungi, yang bersangkutan tidak pernah bisa dikonfirmasi. Nomor kontaknya dinon aktifkan. Kevin Aprilio pun marah besar dan langsung memecat Deni Irawan secara tidak terhormat dari manajemen Vierratale.

Pemecatan tersebut sempat dinyatakan Kevin Aprilio secara lugas melalui akun Instagram miliknya.

"Mas Deni Irawan sudah dikeluarkan dari manajemen Vierratale secara tidak terhormat. Sekarang hilang tidak bisa dihubungi dan merampas banyak uang client/crew/player dll. Bagi yang bisa menghubungi tlg kabari saya karena akan saya laporkan ke polisi. Makasi banyak semua! Have a great day :)," tulis Kevin Aprilio pada akun Instagramnya.

Putra musisi Addie MS ini masih memberi kesempatan kepada Deni Irawan untuk menghubunginya dan melakukan klarifikasi. Namun jika tidak, Kevin Aprilio berjanji akan menyeret manajer Vierratale ke pihak berwajib.

"Saya masih menunggu kesadaran dia dulu. Kalau berapa lama enggak ada kabar juga, ya dilaporin (ke polisi)," ungkap Kevin Aprilio.

"Kalau dia ada kabar dan menjelaskan gimana caranya dia ngembaliin uang itu, masih mending. Tapi kalau ini kan dia kayak lari. Kami tunggu aja seminggu lagi," sambung Kevin Aprilio.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait