Juri Acara Ini Sebut Ayu Ting Ting KW Lebih Cantik dari yang Asli

Ari Kurniawan | 24 Juli 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program Asal (Asli atau Palsu) Trans 7 beberapa waktu lalu menampilkan sejumlah peserta, di antaranya yang memiliki paras mirip dengan Ayu Ting Ting.

Ada yang menarik dari komentar dewan juri saat itu. Dave Hendrik, misalnya. Ia menyebut peserta yang mirip Ayu Ting Ting lebih cantik dari yang asli.

"Mirip sekali sama Ayu Ting Ting. Bahkan, semoga Ayunya nggak marah ya, lebih cantik dari Ayu Ting Ting," ucap Dave, seperti terlihat dalam potongan video yang diunggah akun Instagram @komentatorpedas.

Pendapat Dave Hendrik kemudian diamini oleh Hedi Yunus. "Kamu tuh cantik, cantik banget. Bener kata Dave, kamu tuh look-nya sekarang justru ngelihatnya tuh jadi lebih cantik dari Ayu Ting Ting aslinya, lho, sebetulnya," kata Hedi, di postingan akun yang sama.



Sebagai keterangan video, sang admin menulis, "Aslinya jauh lebih syantik dari yang onoh.... Juri2 cari perkara aja neh keknya dengan bala2 amis..."

Banyak komentar yang masuk ke postingan tersebut. Sebagian netizen mengira-ngita reaksi fans fanatik Ayu Ting Ting yang biasa disebut Balajaer terhadap komentar para juri.  

"Ayu nya gak marah, pasukan jaer nya angkat senjata siap gempur," komentar salah satu netizen.

"Sy nonton.. Sy nonton... & sy Ketawa paling keras waktu nonton ih bang dave klu ngomong bener bgt si.. #jleb," tulis netizen yang lain.

(ari/ind)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait