Terungkap Alasan Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Ratusan Juta

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio sudah menganggap manajer Vierratale, Dani Irawan, sebagai bagian dari keluarganya. Dani diketahui sudah 7 tahun lamanya bekerja di manajemen Vierratale.

Sayangnya insiden tak mengenakkan terjadi. Dani Irawan kabarnya membawa kabur uang manajemen hingga ratusan juta rupiah.

Kevin Aprilio sempat menasihati agar Dani Irawan tidak mengulangi perbuatannya. Namun kesempatan yang diberikan tersebut tak dimanfaatkan dengan baik dan kembali terjerembab dalam masalah yang sama.

Akhirnya Kevin Aprilio memutuskan untuk memecat manajer Vierratale. Terkait masalah uang ratusan juta yang digelapkan, Kevin Aprilio meminta Dani Irawan mengembalikannya. Putra musisi Addies MS tersebut tidak mempermasalahkan apakah proses pengembalian dilakukan secara tunai atau kredit.

"Yang penting ada itikad baik, enggak apa- apa pengembaliannya dicicil juga," kata Kevin Aprilio.

Saat kepergok menggelapkan Dani uang manajemen, Kevin Aprilio sempat bertanya kepada yang bersangkutan untuk apa uangnya. Manajer Vierratale tersebut mengatakan dirinya terpaksa melakukan karena untuk bayar utang.

"Dia bilangnya karena terlilit utang. Dia investasi, hilang duitnya," tutur Kevin Aprilio.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait