Masih Tinggal Seatap, Donny Kesuma dan Istri Kucing-kucingan

Supriyanto | 24 Juli 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahtera rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati terancam karam. Saat ini mereka sedang menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat.

Meski tidak lagi harmonis, Donny ternyata masih sering pulang ke rumah. Aktor berusia 49 tahun itu pun kadang harus kucing-kucingan saat ingin bertemu anak-anaknya.

"Soal alamat domisili, sih tetap. Seperti yang saya bilang, kalau saya di kantor Donny datang melihat anak-anak. Setelahnya keluar rumah dan saya enggak tahu," ungkap Yuni Indriyati usai sidang di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/7).




 

Yuni membeberkan, jangankan bertemu, komunikasi dengan suami saja sudah lama tidak terjalin baik. Meski begitu, Donny Kesuma masih tetap memberi nafkah untuk kebutuhan tiga anaknya.

"Alhamdulilah sebagai ayahnya dia menafkahi anak-anaknya sampai sekarang," beri tahu Yuni Indriyati.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati sudah 18 tahun berumah tangga. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai 3 anak laki-laki.

Yuni Indriyati mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kota Bekasi pada 4 Mei 2017. Isu keretakan rumah tangga mereka sudah sering terdengar sejak beberapa tahun terakhir ini. (Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait