Pernikahan Sahrul Gunawan - Amanda Restianti Batal?

Ari Kurniawan | 30 Juli 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat gagal di pernikahan pertama, Sahrul Gunawan berencana untuk kembali naik pelaminan bersama kekasihnya, Amanda Restianti, pada 12 Agustus 2017. Amanda yang baru berusia 18 tahun sempat terlihat mendampingi Sahrul saat kehilangan ibundanya tercinta beberapa waktu lalu.

Namun beredar kabar kurang mengenakkan yang menyebut pernikahan Sahrul Gunawan dan Amanda batal digelar. Bermula dari dua postingan di akun Instagram Lambe Turah, Sabtu (29/7). 

Di postingan pertama, akun tersebut mengungkapkan bahwa Amanda sudah menghampus postingan dukacita Amanda atas meninggalnya ibunda Sahrul Gunawan

"Mba manda kenapa postingan bela sungkawa pas mamah aa alul meninggal di hapus yesss. Trus gimana dong acara bulan depan? . Semoga tetep terlaksana. Minceu dah nyiapin hengpon jadul buat cekrak cekrek soalnya," tulis admin sebagai keterangan foto.

Di postingan kedua, akun Lambe Turah mengunggah tangkapan layar yang memuat pesan singkat berisi kabar pembatalan acara pernikahan 12 Agustus 2017. Dalam pesan tersebut tertulis nama Amanda sebagai pemberi kabar. 

"Assalamu'alaikum warahmatullah... Amanda mau mengabarkan bahwa tidak jadi menikah pd tgl 12 agustus mendatang .  Insya Allah ini menjadi keputusan antara ke2 belah pihak dan yg terbaik menurut Allah Aamiin. Maaf lahir batun yaa sahabat shaleha ku," begitu bunyi pesan yang tercantum.

Awak media berusaha untuk meminta konfirmasi langsung dari Sahrul Gunawan soal kabar ini. Tapi, belum ada jawaban dari yang bersangkutan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait