Terkait Gosip Perut Membesar di Hari Pernikahan, DJ Una Tidak Ambil Pusing

Kiki Safitri | 31 Juli 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jebolan ajang MTV VJ Hunt, DJ Una mengaku sedang mempersiapkan rencana bulan madunya dalam waktu dekat ini. Berbagai destinasi luar negri nan romasntis ternyata tidak menarik hati wanita anak kedua dari tiga bersaudara ini. Ia berencana akan mengambil cuti panjang bersama sang suami, Irsan Ramadhan.

“Rencana kita sih bulan depan,” kata DJ Una (30/7), kepada Tabloidbintang.com melalui sambungan telepon.

Bukan karena tidak menarik, hanya saja jalan ke laur negeri dianggap lebih mengasyikkan jika dilkukan tepat pada momennya, seperti tahun baru. Namun eksotisme Indonesia masih menjadi alasan mengapa kduanya ingin menghabiskan liburan di dalam negeri. Sayangnya Una masih belum mau berbagi dimana lokasi tepatnya merka akan menghabiskan waktu bersama.

“Kerjaan masih, rencananyakan bulan depan mau honeymon. Kan di Indonesia masih banyak tempat-tempat bagus yang bisa dikunjungi. Kalau di luar negeri kan belum “event”nya, biasanya kalo ke luar negeri pas tahun baru atau ada acara-acara,”

Soal momongan, DJ Una mengaku pasrah dengan Tuhan. Terkait gosip yang sempat berhembus saat ia mengenakan kebaya di pesta pernikahan yang menyebutkan bahwa perutnya membesar, Una tidak ambil pusing dengan berita miring tersebut.

“Soal perut yang sempat heboh, itu tandanya saya sedang bahagia, syukuri saja, ya terimakasih sudah didoakan. Soal momongan kami tidak merencanakan, sedikasihnya saja,” terang DJ Una. 

Una menjelaskan bahwa profesinya tersebut tidak mengurangai kiprahnya didunia musik, ia masih bekerja seperti baisa. Sang suamipun tidak menuntut agar ia menjadi ibu rumah tangga yang full di rumah. Una juga mengaku bahwa dirinya sering sharing bersama sang suami, hal tersebutlah yang membuat keduanya merasa cocok.

“Aku biasanya nongkrong di studio suami, kalau mau keluar paling akunya ngebatasi diri, suami sih ga masalah yang penting jaga kesehatan,” ucap DJ Una mengakhiri pembicaraan.  

 

(kiki / wida)

 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait