Batal Nikah, Bagaimana Hubungan Sahrul Gunawan - Amanda Restianti Sekarang?

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan untuk sementara harus mengubur impiannya menikah lagi. Pernikahannya yang sudah di depan mata kandas begitu saja.

Meski tidak jadi menikah, Sahrul Gunawan tetap menjalin hubungan baik dengan Amanda Restianti. Seperti yang diceritakan Herry, adik sekaligus manajer Sahrul.

"Tetap silahturahmi baik. Masih bisa komunikasi juga. Hanya mungkin ya kenapa seperti ini karena Tuhan sudah atur semuanya," ungkapnya, saat dihubungi via telepon, Senin (31/7).

Herry melanjutkan, saat ini Sahrul Gunawan dan Amanda berhubungan layaknya teman. Tidak ada permusuhan. Bahkan, Sahrul tetap menyampaikan ucapan selamat di hari ulang tahun Amanda, 23 Juli 2017 lalu.

"Masing-masing sudah menyadari juga bahwa memang tidak bisa dipaksakan. Memang akhirnya mereka menganggap bahwa ya lebih baik seperti ini," pungkas Herry.

Sebelumnya tersiar kabar Sahrul Gunawan dan Amanda Restianti akan melangsungkan pernikahan pada 12 Agustus 2017. Belum diketahui penyebab pasti keduanya memutuskan untuk tidak jadi menikah.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait