Gara-gara Foto Unggahan Luna Maya, Angel Pieters Dicibir Netizen

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Pieters hadir di acara Gucci Garden Party, Selasa (1/8) malam. Selain Angel Pieters, hadir pula sejumlah artis papan atas. Seperti Luna Maya, Raisa, dan Ayu Dewi. Mereka mengenakan dress.

Angel sendiri memilih tampilan kasual yakni tanktop berwarna hitam yang dilapisi dengan jaket bomber berwarna hitam keemasan serta celana berwarna senada. Angel juga sempat berpose bersama dengan beberapa artis seperti yang diunggah oleh Luna Maya.

Dalam unggahan Luna Maya terlihat Angel Pieters berpose bersama dengan Raisa, Ayu Dewi, Luna Maya. Dalam foto tersebut netizen malah mencibir tampilan Angel Pieters dan mengatakan bahwa tampilan Angel Pieters terlihat lebih tua dari Luna Maya yang umurnya jauh di atasnya.




 

"Makeup-nya enggak sesuai umurnya. Jadi kelihatan tua, tuh Angelnya," komentar sebuah akun. "Angel Pieters kelihatan tua," tulis netizen lain. "Angel mukanya tua banget sama Luna masih kelihatan mudaan Luna," lagi seorang netizen mencibir lain.

Angel Pieters merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Idola Cilik yang tayang di RCTI tahun 2008. Usianya kini baru menginjak 19 tahun. Sedangkan Luna Maya berusia 33 tahun.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait